Puisi untuk sahabat

11 May 2006 at 9:58 am | Posted in Taujih | 315 Comments

sahabatku………
seberat apapun masalahmu
sekelam apapun beban hidupmu
jangan pernah berlari darinya
ataupun bersembunyi
agar kau tak akan bertemu dengannya
atau agar kau bisa menghindar darinya
karena sahabat…..
seberapa jauhpun kau berlari
dan sedalam apapun kau bersembunyi
dia pasti akan menemuimu
dalam sebuah episode kehidupanmu
sahabatku……
alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
dan mengkilapnya lantai nuranimu
hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
ditambah sedikit penganan keteguhan
sahabat…….
dengan begitu
sepulangnya ia dari rumahmu
akan kau dapati
dirimu menjadi sosok yang tegar
dalam semua keadaan
dan kau pun akan mampu dan lebih berani
untuk melewati lagi deraan kehidupan
dan yakinlah sahabat……..
kaupun akan semakin bisa bertahan
kala badai cobaan itu menghantam

sumber : anonim

About these ads

315 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sahabatku………
    seberat apapun masalahmu
    sekelam apapun beban hidupmu
    jangan pernah berlari darinya
    ataupun bersembunyi
    agar kau tak akan bertemu dengannya
    atau agar kau bisa menghindar darinya
    karena sahabat…..
    seberapa jauhpun kau berlari
    dan sedalam apapun kau bersembunyi
    dia pasti akan menemuimu
    dalam sebuah episode kehidupanmu
    sahabatku……
    alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
    persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
    dan mengkilapnya lantai nuranimu
    hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
    ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
    ditambah sedikit penganan keteguhan
    sahabat…….
    dengan begitu
    sepulangnya ia dari rumahmu
    akan kau dapati
    dirimu menjadi sosok yang tegar
    dalam semua keadaan
    dan kau pun akan mampu dan lebih berani
    untuk melewati lagi deraan kehidupan
    dan yakinlah sahabat……..
    kaupun akan semakin bisa bertahan
    kala badai cobaan itu menghantam

  2. setuju!!
    kesedihan,kesulitan tidak akan pernah hilang hanya dengan kita meninggalkannya, tetapi akan lebih baik jika kita dengan hati yang lapang menerimanya, menganggap kesulitan & kesedihan tersebut adalah bagian dari episode hidup kita, dengan begitu kita akan lebih sadar bahwa sebenarnya hidup ini indah, & kita akan selalu bersyukur bahwa kita di miliki oleh Sang Maha Pengasih…

    • yup….masalah xkn prnh selesai…

      • bt0l3..

    • hidup ni emank indah ,namun klo hidup ni tanpa sahabat
      hidup akan mnjadi ya tk kta ingin kn
      akn muncul kesedihan,kesulitan,dalam m,jalani hdup ni

      • BTL TU …………………………………….. SAYA SETUJU ……………………….

    • smua manusia da masalah,sye pun bersyukur ma tuhan sb lama kekasihku meninggalkan sye skrg jumpa lg ,meskipun hanya lalu ckap henset aku bersyukur sgt.
      detik dmi detik
      hari demi hari
      tahun demi tahun
      aku jalani ngan penuh sabar and menanti kekasihku kembali lagi rasanya aku pengen ulang kmbali tapi syg aku pun kawin sb terpaksa sgt

  3. Setiap manusia itu pasti memiliki suatu masalah dalam hidupnya terutama dalam kehidupan pribadinya sendiri.Oleh karena itu kita pasti membutuhkan seorang teman dalam memecahkan masalah yang kita hadapi itu.agar semuanya dapat teratasi.Kesimpulan marilah kita saling mengasihi terhadap teman kita sendiri janganlah kita menganggapnya merasa rendah begitu,akan tetapi marilah kita melindunginya dari segala mara dan bahaya,sekian dulu comment yang bisa saya sampaikan dan sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih.Mohan saran dan masukannya.

  4. bgus bgt niy puisi…
    keren bgt,,salut ya buat yang nyiptain niy puisi,,moga dgn 1 puisi bgus ini,krya na bisa lbih banyak gi,

  5. goOOOOOOOd jjJJJjJjjooob buat semua yang xiptain puisi” ini.
    kln Emng berbkat.
    tunggUUU puiSi buatN Q yach,,

  6. weleh…. weleh…. maut banget kata2nye
    tapi lain kali nama pengarangnye ditulis dong
    thanks ya udah jadi inspirasi buat hidup gw yang lagi bt banget.

    • kerennnnnnnn buangattttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!
      thanks ea kk…

  7. nancepppppppp

  8. kuereeeeeeeeeeennnn

  9. mudah mudahan semua seperti yang kamu harapkan.karena kadangkala semua yang kamu tuangkan hanya berarti untuk orang lain tapi tidak untuk diri sendiri

  10. puisi ne bagus banget,,,,,
    ku yang lagi punya beban, setelah bacan puisi ne jadi lebih baik.
    aku yakin puisi ne ditulis dengan perasaan ikhlas, sehingga orang yang membacanya pun bisa merasakan.

  11. sahabatku indahnya hidup jangan engkau sia2kan, hidup hanya sekali maka dari itu pergunakan hidup dijalanNya jagan pernah engkau mengingkari karuniaNya Allah sungguh Agung tiada yang lebih Agung selain Allah Yang Maha Kuasa.cintai sesama manusia ,alam dan lingkungAN sekitarmu karena smua itu atas perintah Nya . THANK SAHABAT ,,PUISIMU BEGITU MENYENTUH PERASAAN YANG MEMBACANYA.

    • Sahabatku……….!
      Di dalam keremangan hidup ini,
      aku berjalan mencari arti kehidupan
      teringat aku padamu,

      Sahabatku……….!
      Engkau yang selalu membantu
      di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
      tapi kini
      dirimu tla jauh………dan terlalu jauh untuk ke jangkau

      Sahabatku……….!
      kepergianmu dengan tiba-tiba
      sangat ku sesali
      mengapakah aku tak tahu ??
      setelah aku tahu semuanya
      engkau sudah tiada padaku lagi

  12. bagus puisinya

    • puisi a bagus banget ,,,,,,,,,,,,laen kali law bikin puisi yg lebih bagus lagi yach…………..ok.

  13. aku suka dengan puisi nya
    mengingatkan aku pada teman ku yang ilang waktu sunami 2004 lalu di aceh
    sahabat its my life
    tanpa dia hidup terasa kurang lengkap
    bagai lauk tanpa garam
    hambar…….

  14. emang sahabat adalah sosok yang terpenting dalam kehidupan kita

  15. T O P banget deh…..

  16. bagus banged…

    dalem..

    jero..

    amiq..

    di k0pi gpp ya…

  17. mungkin kalo kita jadi/punya seorang sahabat, kita memang harus seperti itu,, tapi bagi gue sahabat itu seseorang yang membuat kita merasakan kehilangan, membuta kita jadi merasakan kekecewaan, membuta kita jadi merasakan kebencian, membuta kita jadi merasakan kemarahan, membuta kita jadi merasakan sikit hati yang sangat mendalam dan tak mungkin terlupakan.

  18. amin

  19. Puisinya qren bangeeeeed…… mw donk…

  20. PUISI_QO TU TAQ DA BGZ2NA.
    ALIAZZZZZZZZZ TAQ BERBOBOT…….!!!

  21. bagus n dalem. but sekarang q lg sedih cozz shbatq udah berubah.dia nggak seperti dulu lagi…aku harap aku menemukan sahabat lagi

  22. menjaga persahabatan jauh lebih sulit dari pada mencari sahabat…

  23. siiiiiiiip!!!

    TOP!!!!!!!!

    Good luck,,,!!! sahabat. . .

    • betul buanged tu…

  24. bagus

  25. gokil bngt thu
    bagus……………………….

    • sahabat mang hebat,,,seperi kamu (^_^)

  26. ajarin dong tentang
    menjalan khan khidupan
    dengan baik
    agar menjadi manusia
    baik dan berguna bagi
    semua temen gw……

  27. sahabatku………
    seberat apapun masalahmu
    sekelam apapun beban hidupmu
    jangan pernah berlari darinya
    ataupun bersembunyi
    agar kau tak akan bertemu dengannya
    atau agar kau bisa menghindar darinya
    karena sahabat…..
    seberapa jauhpun kau berlari
    dan sedalam apapun kau bersembunyi
    dia pasti akan menemuimu
    dalam sebuah episode kehidupanmu
    sahabatku……
    alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
    persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
    dan mengkilapnya lantai nuranimu
    hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
    ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
    ditambah sedikit penganan keteguhan
    sahabat…….
    dengan begitu
    sepulangnya ia dari rumahmu
    akan kau dapati
    dirimu menjadi sosok yang tegar
    dalam semua keadaan
    dan kau pun akan mampu dan lebih berani
    untuk melewati lagi deraan kehidupan
    dan yakinlah sahabat……..
    kaupun akan semakin bisa bertahan
    kala badai cobaan itu menghantam

    • bagUUzz banGGet Puisi.a MenYentuHH banGGet…………….

    • puisi nya oke banget.!

  28. gw gk nyangka ternyata di dunia ini banyak sekali orang yang berbakat dalam puisi .gw dukung aspirasi loe dalam buat puisi . gw jg salut akan puisi ente .wslam …….

  29. ass akhi . subhanalloh sebuah kata yang luas dan penuh dengan makna . mdh2 an Bakat mu ini bisa qmun aspirasi kan kepada ukhti semua

  30. bagussssssssssssss bangetzz lho

  31. tooop Abiiiiiiiiiiiiiiiizzz!!!!!!!!11

  32. sahabat emang segalanya buat kehidupan seseorang, lakukan apapun demi kebahagian sahabat kamu, meskipun kamu harus ninggalin sahabat kamu yang lain. sayangi sahabat kamu dengan sepenuh hati, jika sahabat kamu pergi meninggalkan kamu, kamu akan menyesalinya seumur hidup klu kamu udah nyakiti mereka.

    • aku gak tahu gimana hdp ku tanpa ceorang chbat
      dya yang q cynk
      aku tkut bgd khlgn dya

  33. Sahabat…

    emang ada ya???
    Aku hanya percaya kalo teman aja yang pasti ada…

    Sahabat…
    Emang bakal selalu dukung kita…???

  34. Sahabat itu memang sangat berharga sekali……….
    Yang ga bisa dibeli dgn apapun,dan ga bisa dinilai dgn mata kecuali MATA HATI…..
    Memiliki seorg Sahabat itu sangat menyenangkan karna ga da yang lbh SERU drpd persahabatan………

  35. keren banget add neh FS y Pika_22@plasa.com

  36. sahabat memang segalanya tetapi kalo sahabat yang bisa nya cuma menusuk dari belakang itu artinya bukan sebuah arti persahbatan.
    tapi teman yang tidaktahu apa itu yang namanya arti persahabatan.
    So”… wat kalian yang merasa, jgn pernah menganggap sahabat apabila itu hanya sekedar teman yang…..????
    ^_=

    dukung terus yUa buat persahabatan.

  37. no coment……………………
    manut wae,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. Kadang persahabatan tu sgt enak u/ djalani.
    Tp pd saAT ada sbuah perselisihn dgn shbat tu Rasanya sangat paht di hati.

  39. puisi klian bnr2 kren abisss
    gmn sich cra’a biar jd puitis?

  40. Good ide !!!

    buatin buat gua dunk..

  41. puisi menggambarkan inspirasi dan harapan seseorang. dari puisi ini menggambarkan makna kehidupan yang sebenarnya.untuk itu atas pengambaran yang terbentu dalam puisi ini dapat memberikan motivasi bagi orang lain.saya yakin puisi banyak yang memuji tapi bagi pengaranngya jgn cpt puas dgn sesuatu dan saya harap implementasi dan aplikasinya dapat terwujud bagi pengarangnya bukan hanya rangkaian kata2 yan indah tapi yang diharapkan perwujudannya.

  42. buAtIn 9uU piCiE Jg dUnKk
    yAAA????
    krimin kE
    eMaIl 9Uu : Hanz_yube@yahoo.com

    thanks b9t dE

  43. cuma sahabat yg ada buat kita,,, di saat kita lagi seneng,,sedih,,lagi suka sama cowo,,, tapi sahabat itu lebih menyakitkan dari seorang musuh bebuyutan…

    bener ga tuh…???

  44. Siiiiiiiiiip dacH puisina!
    Setialah pada sahabat, Rankullah dia dalam sedih dan Gundahnya!
    TuRut bahagia, dan sambut dg Hangat kala Dia geMbira!

  45. puisinya oke banget..nyambung banget sama rida..
    puisinya penuh nasehat…terus berkarya ya…

  46. bagus bngt nie puisi nya…..
    jd ingetin w m sahabat w tanks bngt yach puisi nya…

  47. w doain…..
    bust penulis puisi
    spaya bisa bijin karya nya lebih banyak ;agi n lebih bagus

    “AMIN”

  48. Sungguh saya sangat haru membaca puisi tersebut,…selama ini saya telah melupakan sahabat-sahabat saya karena kesibukan..terima kasih telah mengingatkan saya.

    • puisi nya….keren habis…

      sadar lah semua sahabt seandai nya kita punya masalah ku mohon jangan pernah lari dari masalah kita itu sebab tuhan itu sesungguh nya sedang menguji ke imanan kita

  49. bagus bgt puisi na………. qw suka bgt

  50. bagus Bangetzz
    q Juga PunYa SahAbt… q SenenG PunYa SahABat Yang Bisa BiKin Q sENenG Slalu..

  51. Bila ada yg bilang bahwa seorang sahabat lbh jahat dr musuh bebuyutan,, knp menganggapnya sahabat??

    Sahabat TIDAK AKAN PERNAH meninggalkan qta disaat sesusah apa pun qta..

  52. bagus baget puisi kamu , kalo biza buatlah karya tentang sahabat yang banyak karena q menyukai puisi sahabat

  53. puisinya keren cocok banget………………
    teruskan karya u, n GANBATE KUDASAI

  54. mantaf bang puisinya bikin yang baru lagi bang

  55. kak, blhkah saya ambil puisinya,,
    tnang,, source ny saya ksi taw koq,,
    boleh yaa,,
    ^_^

  56. salam buat kak.. di sini sy ingin meminta ijin dpd kak utk menitip puisi ini buat sahabat sy di Malaysia.. sy akan bilangin di mana sy dapat puisi ini koq.. boleh kan?

  57. mau dunkZzz

  58. kreen…….banget puisinya….

  59. puisi nya bagus .

    bang saya copy puisinya ya
    bolehya

    soalnya puisinya top abies

  60. sahabat its my life…

    aq tak akan berarti tanpa seorang sahabat..

    walau terkadang menusuk hatiq…

    tapi tetap aq simpan di hati saja…

    walau berjuta orang yg baikpun…

    tak akan ad yg menggantikan sahabat itu dari hatiq..

    selamanya….

  61. Aku suka bgt dgn kata kata / puisi ini.klo bisa aku minta kirimin ke email aku.sukses selalu buat kamu.
    riefkhi_69@yahoo.co.id

  62. aku mau nanya dech…..
    apa sich arti sahabat buat kalian semua…….

  63. Bagus bgt puisi lho….
    Gue suka buah pikiran lho…
    Cukces trus yaaa…!@!!!!!!!!@!@!@!!!

  64. bagus bgt puisinya w suka.

  65. Puisi ini membuat aku terharu…..bagus sekali

    ijinkan aku mencopynya dan pastinya aku sebutkan alamat email mu..

    itukan bukan ciptaan ku, boleh yah?

    aku suka puisi tapi blum bisa membuatnya hihihi

  66. hai puisinya bagus banget, kirim ke e-mailku dunk
    http://www.i_syafrizal@yahoo.com

    aku suka banget sama puisi tentang sahabat, kalau ada lagi kirimlangsung ke e-mailku key ?

  67. gimana n dimana seh tempat yg tepat buat bkin puisi sebagus punya kamu???
    Gw suka bgt puisi buatan kmu….
    Lam knal yah, kunjungi bLik blog gw yah…

  68. best dapat kawan

  69. Goooodddd bangaaaattt puisinya
    blh minta puisinya g ya untuk di afal dong

    ni fs aku raflilengam@yahoo.co.id
    kirimya puisinya buat aku

  70. Bersahabat karena Allah pasti lebih indah…
    Saling menguatkan ketika yang lain lemah,
    saling mengingatkan ketika yang lain salah
    semuanya berlandaskan hanya Cinta padaNya
    Hidup di dunia rasanya tak sendiri
    Banyak senyum ketulusan yang menemani
    Keep Ukhuwah SOBAT

  71. Sahabat .. ??

    KadaNg kaLa Qta tak PernaH Tau ..
    apa Lah aRti sahaBat yang sesungguhNyA !!
    DuLu gW menGangGaP SahabaT iTU baik
    tapi Ternyata makin gw kenaL makin sakittttt !!

    yang ngerasa sependapat ma gw add gw di
    simpleGirl-part2@hotmail.com

  72. bener2 menyentuh hati..karna puisi ini sesuai dengan yang ku alami.waktu itu Q pnya sahabat yang bernama AZMIL,waktu itu diantara kita sedang terjadi kesalapahaman.Q emang egois,waktu dia ke rumah dia g’ Q temui.akhirnya dia nekat berusaha tuk temuin Q ke dalam rumah..akhirnya Q sadar kalau dia bener tulus tuk minta maaf…
    sekarang dia telah pergi & kita g’ akan mungkin bisa bertemu lagi..sahabatku,Q berharap suatu saat nanti kita akan bertemu lagi..
    maafin semua kesalahanku sahabatku..

  73. BUAT:sahabatku “AZMIL”,yang sekarang lagi tugas di bogor,aku kangen dengan canda tawamu..
    selamanya persahabatan kita g’ akan pernah putus..Q akan menjaga keituhan cinta sejati dari persahabatan yang telah kita jalani berdua..
    I LOVE U too FRIENDS..

  74. Sahabat…
    Sahabat terkadang bisa buat kita senang…
    Tapi sahabat juga bisa membuat kita terluka…
    Dikala engkau senang,…
    Dikala engkau sedih,…
    Hanya kepadaku engkau bersandar…
    Sahabat…,
    Kenapa engkau hadir dlm hdupku…
    Kenapa engkau membuatku menangis…?
    kenapa engkau senyum dlm tangisku…
    Begitu mudahnya kau melupakan persahabatan kita…
    Sia2 kita bina persahabatankita ini…
    Selamat tinggal sahabat sejatiku…

    *****

    “Q sekarang dah g’ percaya lagi dengan adanya persahabatan,persahabatan emang membuat kita sakit.sakitnya lebih dari goresan pisau.persahabatan yang tulus emang g’ pernah ada..aku benci dengan adanya seorang sahabat..mungkin ada yang bilang ,kalau dengan adanya seorang sahabat itu bisa membuat kita bahagia,tapi sahabat bagiku hanya membuat luka & kecewa.aku bener2 g’ menginginkan kehadiran seorang sahabat di dalam hidupku.apapun itu aku benci dengan adanya seorang sahabat”terserah oranmg mau bilang apa tentang seorang sahabat.tapi yang jelas Q g’ percaya lagi sama seorang sahabat”

    BUAT:seseorang sahabat yang telah menyakiti & mengecewakan perasaanku.(M.A.M…)

  75. wah… bagus banget puisinya memang sih kita perlu seorang sahabat,tapi kalau berantem ama sahabat sendiri sepertinya g enak banget.

  76. sahabat.. sahabat.. sahabat…
    sahabat bisa menjadi seorang bapak yg mmbimbing, mjdi teman dikala susah dan senang, mjdi ibu ketika kt mmbutuhkan kasih sayang, mjdi adik dikala ia mmbutuhkan nasihat, sahabat merupakan sosok seorang yg bisa mngerti perasaan, kapanpun dimanapun…

  77. siiiiiiiiiiiiip banget tu puisinye…..
    gw jd terharu ni

  78. kau adalah sahabatku teman pelipur laraku
    bersamamu aku bisa ber bagi
    cerita indah
    cerita tentang kegagalanku dan dengan mu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku..

    sahabat…
    saat kau sedih aku menangis
    saat kau terluka hatiku tercabik
    saat kau gundah aku selalu resah

    sahabat
    dimana jangan kau anggap aku aorang lain a
    aku adalah dirimu
    aku adalah saudaramu
    aku siap korban kan jiwaku agar
    kekal persahabatan kita

  79. sahabat sejati takan bisa di dibayar dengan apaun dan jga takan dapat diungkap kan dengan kata” atau pun dengan puisi

    tapi wat u semua w ucapin salut dengan puisi yang u buat karna puisi u keren abiiiiiiiiiiiiiiiissssssssss

  80. semuanya memang perlu dihadapin… yang u katakan itu benar, kita takkan diberi ketegaran bila kita terus berlari dari masalah… thx buat inspirasi dari puisi u…

  81. bagus banget…….

  82. masa depan DAHLANsuram

    tubuhku kecil penuh hinaan
    rambutku kriting penuh ejekan
    tubuhku hitam penuh ocean
    inilah NASIBKU YANG SURAM

  83. KARNA BIJI ASEM
    BIJI ASEM DITUBUHKU
    LENGKET DIBAWAH HIDUMGKU
    KINI MENJADI LELUCON DALAM PERTEMANAN
    PERNAH AKU MERASA MALU

    TAPI ITU TAK ADA ARTIYA
    PERNAH JUGA AKU COBA BUNUH DIRI
    TAPI ITU SIA- SIA
    OH….. TUHAN
    HORMAT SAYA
    /\/\
    \/\/
    WW
    NICKI HUTARA

  84. TAMPAN
    AKU MERASA MALU KARENA AKU TAMPAN
    KADANG AKU MERASA BANGGA KARENA TAMPAN
    TAPI SANYANG AKU HITAM DAN KRITING

    RAMBUTKU PENUH BADANG
    GIGIKU KUNING GUDEL
    INILAH AKU DAHLAN

  85. SUBHANALLAH KEREN PUISINYA…. sahabat emang segalanya buatku. kita bisa tertawa bareng bahkan menangis.sahabat adalah orang yang selalu setia n ga pernah bosan mendengarkan keluh kesah kita. seperti sekarang aku sangat butuh banget sahabat ku yang nun jauh disana….

  86. Ngena bnget tuh kata2nya…
    Apa benar sahabat itu ada?
    Siapa sahabat qt sebnarnya?

  87. uh sip buangeeeeeeeet hebat ah pokonamah ……

  88. PUisi tu ama bagus….
    ADD firzandre@yahoo.co.id

  89. bagus banget puisinya…
    akuw minta ijin buat ngopy boleh nggak???

    mauw aku kasih ke temen kuw…
    tp nanti klu ada yg nanya dr mn puisinya…
    ku kasih tauw alamat km…

    boleh y…

    thanx be 4

  90. siiip……..
    bagus bgt lah t o p b g t pokonya

  91. i love it

  92. kgduiy

  93. puisinya Q copy ya…………….
    aQ mo ngirim bWat sHAntQ. aq kngen band ma dya

  94. NO COMMENT…!!!

    BAGUSH SANGADH

  95. subhanaLLah…
    bagus bgt puisinya,,
    bisa ga mnta tlg bikinin puisi untuk seorang teman yang aq harapin bisa jd sahabat?

  96. PUISI XBGUS BNGET TUUU

    sahabatku………
    seberat apapun masalahmu
    sekelam apapun beban hidupmu
    jangan pernah berlari darinya
    ataupun bersembunyi
    agar kau tak akan bertemu dengannya
    atau agar kau bisa menghindar darinya
    karena sahabat…..
    seberapa jauhpun kau berlari
    dan sedalam apapun kau bersembunyi
    dia pasti akan menemuimu
    dalam sebuah episode kehidupanmu
    sahabatku……
    alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
    persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
    dan mengkilapnya lantai nuranimu
    hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
    ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
    ditambah sedikit penganan keteguhan
    sahabat…….
    dengan begitu
    sepulangnya ia dari rumahmu
    akan kau dapati
    dirimu menjadi sosok yang tegar
    dalam semua keadaan
    dan kau pun akan mampu dan lebih berani
    untuk melewati lagi deraan kehidupan
    dan yakinlah sahabat……..
    kaupun akan semakin bisa bertahan
    kala badai cobaan itu menghantam

  97. ya bollehhhk lah………..

  98. bagus juga ya ahlan wasahlan sahabatku..

  99. wow kala mendung senyum sapa
    tuk mengenal kita semua
    kala sahabat butuh sensasi koupun telah ada
    kala mata memandang bagus indah Q baca
    segala kata-kata .

  100. iya. aku juga setuju. soalnya aku pernah ditinggal sahabat yang aku sayangin. dan semua orang ya dulunya selalu ada di depan mataku, kini sudah lenyap dari pandanganku. ayah dan ibu yang selama ini aku sayangin, sekarang aku harus bisa ninggalin mereka

  101. salam kenal…ini kunjungan pertama saya ke blog puisi ini…saya suka….saya tunggu kunjungan baliknya…saya ingin tukar link,apa kamu berminat?

  102. gw bru nyadar klu gw pnya shbd
    yg baik sma gw
    yg slalu ngertiin gw
    dan slalu ada di samping gw
    di saat gw ssah
    maupn gw sng
    mkasih ya dah ngigetin
    gw klu gw msih pnya shbd yg baik,,,

  103. Aku suka banget puisi itu.
    Waktu aku mau baca rasanya aku mau nangis

  104. bagusan juga puisi w
    puisi jelek
    puisi lo ancur
    ku tak tahan melihatnya sedih
    tak hebat .
    ME THINKY YOU QUERR

  105. cuyZZZ……….
    MAknaNya Sangat MEnusUK ke DADA Q plend……………
    SUnggUH daLEm makNAnx DAn tak TERhitung KeseDSIHannYA………………
    POKoKNYA KerN BGT pLEnd
    BUat G donk YAng judulNYa………
    SUara saHABAt,…,…
    BESt PLEnd CUyZZZZ

  106. [...] Puisi untuk sahabat [...]

  107. teringat akan bersamamu
    yang kita lewati
    terasa indah…
    sejuk meresap di dalam sanubari
    walau duka sempat singgah
    hadapi bersama
    bahagia slalu dihatiku

    kini hilanglah sudah kisah
    tinggalah kenangan
    saatnya datang
    menghampirimu
    dengan segala janji
    berikan sudah semua
    atas nama cinta
    hapuskan cerita kita

    ingatkah kamu saat kita bersedih
    ingatkah kamu saat kita bahagia
    ingatkah kamu janji bersatu
    demi persahabatn kita untuk hari esok bersama

    untuk semua teman”ku
    aku sayang kalian semua…

    untk devi, yeni, restu..
    klu dah lulus nti jgn lupa kirim” kabar yachh”
    aku pasti akan kangen bgd sama kalian,
    celoteh kalian,,
    lelucon kalian,,
    marahnya kalian,,
    sedihnya kalian,,
    candanya kalian,,
    keluh kesah kalian,,
    egoisnya kalian,,
    gokilnya kalian,,
    cenberutnya kalian,,
    dan senyum hangat kalian”
    slalu cmangat iiahh..

    tenang ja,klu kalian gy ada masalah, mo curhat..

    telinga ini akan slalu mndengarkan..
    hati ini akan slalu merasakan..
    tangan ini akan slalu membantu..

    sweetheartadhe@yahoo.com
    (^.^)

  108. gW pIkIr PuIsInYA jUeLeK TaPI …………..
    KeReN bGt !!!

  109. aq sneng dengan puisinya cos aq gi da masalah nih ma tmn saya,saya g tau juga klo kejadianx bakal kaayak gini…..aq juga bingung kenapa bisa da perasaan tuk aq,aq kan hanya sebatas teman curhatnya tapi lama kelamaan perasaan teman saya berubah menjadi suka ma saya,saya jadi merasa tidak g nak ma dy cos saya sudah mengangap dy sebagai teman tapi kenapa malah dy jauhin aq,ya aq g rasa enak ja klo aq dijauhin gt….kayak aq musuh ja……..

  110. FRIENDSHIP FOREVER…………………

  111. Wah bgus amat puisi`y
    aQ ingin bgt pnya shabat kya gtu kpan y?

  112. Mba…
    puisinya aq cOpy di blogg aq leh ya….

    coz puisinya nyentuh bget…

    jadi \\\\\ aq copy mba…
    ga papa ya mba…….

    blogg aq juga lagi nyari ten tang dunia sahabt dan islam tentunya…

    ku harap Mba ngizinin aq..tuk copy..

    wassalam…
    syukron sebelumnya..

  113. semakin kita berlari, kita akan merasa semakin dikejar..
    hadapilah hidup, karena kita terlahir untuk jadi pemenang..

  114. Assalamualaikum^_^
    sahabat adalah yang saling menjaga…..berjuang bersama menegakkan kalimatullah…..keep your spirit…..!!!!
    jazakumullah khoir…
    wass_

  115. yuuupss……….bgus fren!!!!leh knal seklian gak?

  116. monoton….!!!

  117. eeeeeeeeemmmmmmmmmmhhhhhhhh
    ku jadi rindu sahabat2ku

  118. kunjungan lagi nich…pengen baca-baca…aku tunggu kunjungan balik ke blog puisi dan sajakku,…bisa tukar link gak?

  119. Kisahku

    Sejak ku kenal kau waktu smp
    awalnya ku yakin
    kau bisa jadi sahabatku
    sampai kapan pun

    Tapi,
    tak ku sangka persahabatan
    kita selama 4 tahun
    pupus sudah

    Karan 1 hal
    yang tak disukai
    aq dan sahabatku
    akhirnya kita tak bertemu lagi

    Kira-kira sudah
    2 bulan lamanya
    kita tak berjumpa mungkin ni
    selamanya

  120. datang lagi nich pengen baca-baca buat nambah wawasan…gimana kabarnya….saya tunggu kunjungan balik ke blog puisi dan sajak saya karena ada banyak puisi-puisi yang indah dan baru…..

  121. kekelaman adalah sahabat yang berkhianat
    kesedihan adalah teman yang pergi
    keceriaan adalah teman yang jujur
    kebahagiaan adalah teman yang datang

    dan ketika kau berkhianat atau berbohong
    datang dan pegi sesukamu
    maka jangan kamu anggap kamu adalah sahabat
    dan pergilah sejauh mungkin dari kehidupan para sahabat mu

  122. gue suka ama memek yg legit tpi ga smua

  123. smua orang hidup psti mmliki mslah,akan ttpi smua orang tdak brani nghdapinya,mslah itu akan cpat slsai bla orang itu brani mnghdapinya,

  124. sip………………………………………………

  125. Dalam meniti hari
    beningnya cahaya pagi
    selembut sutera kasih
    kicau burung menyeri
    jernih embun memikat hati
    kasihmu nan syahdu
    utusan laguan rindu
    mengalun lena mimpiku..

    Dalam meniti dhuha
    ku masih disejadah
    tanganku tadah memohon doa
    andai rezeki di langit turunkanlah
    andai rezeki dibumi keluarkanlah
    andai jauh dekatkanlah
    andai susah mudahkanlah
    Engkaulah yang maha pemurah

    Dalam meniti dinihari
    telah jauh ku melangkah
    peluh memercik sudah
    terik membahang di kepala
    ada hikmah dalam nikmatNya
    ada nikmat dalam rahmatNya
    ada limpahan kasih sayangNya
    ada mutiara takwa dalam redha

    Dalam menunggu sore ini
    biar usah kita nyatakan
    ketulusan bukan pada ungkapan
    biar usah banyak bicara
    andai ia menyiat luka jiwa
    biar ku simpan di hati ini
    ku pasti Allah mengetahui
    betapa ku mengingati dan merindui..

    Dalam menanti senja
    tetiba gerimis menyapa
    usahlah rajuk membuta
    usahlah lagi prasangka
    ku masih setia menanti
    cantiknya kunjungan pelangi
    meski sekejap aku redha
    kerana telah tersurat sudah..

  126. [...] { Desember 23, 2008 @ 1:29 am } · { Uncategorized } { } Puisi untuk sahabat [...]

  127. okokk ajja deh..

  128. Setiap manusia itu pasti memiliki suatu masalah dalam hidupnya terutama dalam kehidupan pribadinya sendiri.Oleh karena itu kita pasti membutuhkan seorang teman dalam memecahkan masalah yang kita hadapi itu.agar semuanya dapat teratasi.Kesimpulan marilah kita saling mengasihi terhadap teman kita sendiri janganlah kita menganggapnya merasa rendah begitu,akan tetapi marilah kita melindunginya dari segala mara dan bahaya,sekian dulu comment yang bisa saya sampaikan dan sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih.Mohan saran dan masukannya.

  129. q benci persahabatan

  130. Bwt gw prshbtan tu…………………. ya!!!!!gitu deeeeeeeeccccccccchhh………………

  131. keren……………. abizz, sapa yng blng ga berbobot berarti dia tuch ga da hati untuk bersahabat.

  132. ajari ag dokn????? buat puisi

  133. gue benci persahabatan, karena sahabatku udah khianati aku………….. bulsettt persahabatan

  134. sbt.. mnrnq, mrk clu hbr ak, clu brng, n’ ingt clu klo shbt sjt to cucah cari Looo….

  135. aph cii sahabat ??
    kenapa harus adh kata sahabat ..
    sahabat thu nyakitin ,,
    hanya bisa membuat ku9h nagis ..
    kapand sahabat spesial datan9..
    untuk ku9h ??
    terkadang ku9h berfikir ..
    apa allah menyediakan sahabat untuk ku9h ??
    jika iia ,,
    mengapa sampai sekarang ku9h ga punya sahabat yang setia ??
    apa salah ku9h ,, ?

    mengapa harus ku9h orang.a ??
    mengapa harus ku9h yang mengalami ??
    mengapa harus ku9h yang rasaind ??

    MENGAPA ??

    apa salah aku9h thuk hidup ??
    apa saah ku0h menginjak di dunia nie ??
    apa salah ??

  136. MaNtAbbbbb_____ puiSiNya OM_____
    Aq tgGu Puisi” BaRu nya_______

  137. wah seneng bisa nemuin puisi sebagus ne
    Q juga mo nitip puisi yah…….
    Q harap ada respon ke Blog aku

    Yang Masih Misteri

    Remang-remang tanpa bayangan
    Tak jelas di pelupuk mata yang kian menjauh
    Semakin terfikir hal itu, semakin tak tampak dariku
    Semakin tertata semua, semakin berantakan tatanan itu
    Sebuah asa yang selalu berkunjung
    Menemani malam dalam lelapnya impian
    Sebuah cita yang tak henti mengiang
    Membisiki telinga dalam gemuruhnya harapan
    Di dalam jengkal ukuran yang menghasilkan hitungan
    Terlalu jauh dari sorot pandangan untuk dilakukan
    Yang membuat pilu, ragu untuk kedepan
    Begitu berat kaki untuk dilangkahkan
    Karena banyak sekali lubang-lubang yang berurutan
    Yang memancing iba, dalam titik sudut kehidupan

    Tempo yang telah berganti
    Meninggalkan sebuah pesan bijak
    Hindarkan keraguan dan kekecewaan
    Dalam berjalan di bawah lilitan benang-benang
    Jika memang itu adalah jalan yang telah digariskan
    Suatu saat pasti akan aku temukan

    Kenyataan hidup yang menghiasi jagat raya
    Tak selalu sama dengan harapan manusia
    Ramai raga focus menjadi puspa keluarga
    Sepi jiwa dalam meratapi kandasnya asa
    Masa depan dicari sebagai bekal hidup nanti
    Namun……..
    Masa depan itu sebuah misteri
    Tiada yang tahu skenario yang akan terjadi
    Banyak orang memasuki misteri itu
    Gagal membawa cita, hanya sengsara yang dipangku
    Banyak juga kabar beritanya
    Mereka keluar dari sebuah misteri
    Dengan keberhasilan yang membanggakan hati

    Masa lalu dikaji sebagai bahan intropeksi
    Karena………
    Pahit manisnya menyimpan memori
    Di setiap celah yang membawa hikmah diri.

  138. aku suka bgdt puisinya
    coz shbt tuch semuanya bgi q
    pkonya shbt is all the best

  139. bagaimana mahu mnyertai dalam puisi ini

  140. sy mau cuba buat puisi…

  141. ada sesaipa buleh ajar x?

  142. idiih puisinya bagus bgtzz

  143. setuju. sangatlah tidaklah masik akal jika orang yang hidup ini tidak siap untuk menghadapi gelombang kehidupan. iru ibaratnya seorang nelayang yang ingin mencari ikan dilautang yang luas tapi takut akan grlombag laut dan gak mau basah akan air laut

  144. kaNtUtzZzZzZz.. . . SaHAbAT zAMan CkRaNk bNyAk xG muNaFik

  145. SubhanAllah puisinya bagus….. ^_^

  146. GLA …….. TOP BETZZZ TUCH PUISI.N !!!!!!!! NYENTUH P’RZA.AN W, MANX HDP TUCH G9A BzA Lri Dri s’Gla CObaAN y9 aD D’DunIA NiI ….

    NOBODY PERFECT IN DIz WORLD …… WLPn aD YhAa sRbU Bn9 1 …. !!!!!!!! ^0^

  147. wah…Q sutuju tuh…sahabat memang begitu berarti dalam kehidupan di dunia ini ….
    Aku pun merasakan arti seorang sahabat……dan ketika ku merasa jatuh dan lelah dengan semua masalahku….

    dia datang menghampiriku dengan kekuatan sahabat yang berarti dan motivasi indah yang membangkitkan raga ini untuk tak lelah kembali….

    tetep semangat n keep smile ^_^

  148. salam. sungguh bererti..minta izin copy puisi ni blh?

  149. aq sendiri tak mengerti dengan apa sahabat itu sebenarnya kana hingga saat ini tak ada yang bisa mengertikan aku.
    nungkin karna aku terlalu egois atau aku terlalu sibuk dengan diriku sendiri . jika ada yang mau bersahabat dengan ku aku tunggu di:
    Iegoesbrothsis@rocketmail.com mudah2an kita bisa benar- benar jadi sahabat sejati

  150. Bagus banget kak puisinya….
    aku copy ke blog ku ya….
    makacih…..

  151. assalam. subhanallah…….
    puisinya bagus, mengingatkan ana dengan sohibatun ana yang telah meninggal tanggal 26 juni 08 kemarin. sahabat yang takkan pernah tergantikan. semoga kelak dipertemukan disyurga-Nya. loh kq jd curhat ya………
    ya begini kalau membahas ttg sahabat. wassalam…….

  152. thanx bgd,,,,,
    aQ jd trHru bgd,,,
    mLa! arie ney,,,
    aQ akn LbiH MgHargai sHbat aq,,,
    n sMua nseHaT kLen sMua akn aQ TRUt! cuzZ kLen sLaLu mK!r!n tTg kba!xan aQ….
    Thanx a Lot….

  153. puisimu bagus sekali sahabatku…..
    thanks…

  154. thejak mania madura sampai mati.,.,.,.,

  155. PERSIJA SAMPAI MATI

    VIKING ANJING

    BONEX ANJING

    KONTOL SEMUA

    THEJAK MANI AMADURA SAMPAI MATI…..

  156. Jangan pernah lupakan aku sahabat….

  157. thanks…

    bgs bngtz

    ajari donk……

    bkn puisi……
    yyyyyyyyyyy

  158. S = Satu
    A = Aib
    H = Hanya
    A = Akan
    B = Bisa Hilang
    A = Apabila Teman
    T = Tak Berkhianat

  159. oke gue suka puisi ini, emang sahabat tu nga ada duanya deh

  160. aslkm.bgus bnget tuch puisinya.
    bklin yg bnyak ya.tentang ibu klo bisa.

  161. tentang ibu jgn lupa.

    omak_man88@yahoo.com

  162. ….cuereeeeen….for sahabat q klo dah lulus jangan nikah dulu yea…don’t forget me,,,,081276762649

  163. [...] sumber : anonim [...]

  164. setuju banget trimakasih atas puisinya. cz lantaran ni puisi aku jadi lebih semangat dalam menjaani lika liku kehidupan, baik tu sama sahabat, ortu adn yang paling penringsesama masyarakat. koz kehidupan ini adalah sebuah perjalalan yang tak pernah lurus selalu ada kelokan atau libang yang siapmenjatuhkan. dan dari situlah kita bisa mengatahui betaapa indahnya kehiduan ini, dan pastilah kehidupan yang paling sejati adalah akhirat yamg kkal abadi selamanya. terimakasih tuk yang telah mengarang ni puisi.

  165. bagus…………………………………………………………………………..

  166. akhirnya ku temukan juja puisi yang dikasih sahabatku wad aku

    klo km baca inie aku pgn ngomong kenapa km pergi cekarang ku saiank km teman
    puisi wad km sobad

    Sahabatku……….!
    Di dalam keremangan hidup ini,
    aku berjalan mencari arti kehidupan
    teringat aku padamu,
    Sahabatku……….!
    Engkau yang selalu membantu
    di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
    tapi kini
    dirimu tla jauh………dan terlalu jauh untuk ke jangkau
    Sahabatku……….!
    kepergianmu dengan tiba-tiba
    sangat ku sesali
    mengapakah aku tak tahu ??
    setelah aku tahu semuanya
    engkau sudah tiada padaku lagi

  167. akhirnya ku temukan juja puisi yang dikasih sahabatku wad aku

    klo km baca inie aku pgn ngomong kenapa km pergi cekarang ku saiank km teman
    puisi wad km sobad

    Sahabatku……….!
    Di dalam keremangan hidup ini,
    aku berjalan mencari arti kehidupan
    teringat aku padamu,
    Sahabatku……….!
    Engkau yang selalu membantu
    di dalam mencari arti kehidupan yang sebenarnya
    tapi kini
    dirimu tla jauh………dan terlalu jauh untuk ke jangkau
    Sahabatku……….!
    kepergianmu dengan tiba-tiba
    sangat ku sesali
    mengapakah aku tak tahu ??
    setelah aku tahu semuanya
    engkau sudah tiada padaku lagi

    aku pgn kita kayak dulu agy
    aku rapuh tanpa kamu sobad
    aku saiank km sobad
    inget kan m ZITAREZHA 4EVER

    semoga saja amin yAllah SWT

  168. dari mana sich dapaet inspirasi untuk buat puisi??????????

  169. bGUs Jga puIsi Na, saKing bguS nA SmPe bNyaKan KomEn2na dR Pd PuisI na.
    PuiSi na Bsa d bNyaKin ga…???

  170. assalamualaikum ukhti,terima kasih atas puisi ukhti yg telah memberi inspirasi kepada saya dan sahabat saya tentang pentingnya sahabat,kalau ukhti tidak keberatan kita bs bergabung
    wassalam

  171. sahabt memang susah nak cari yang terbaik tapi stiap orang yang kita kenal bkn semuaya adalah sahabat……

  172. kereeeen,, gue yakin pasti buatnya dengan setulus hati

  173. arrrrrrrrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhh

  174. Hidup adalah kenyataan….hadapi dengan senyuman walau terkadang hidup ini menyakitkan…obat yang paling mujarab itu dekatkan diri sama TUHAN dan perbanyak sahabat…

  175. sahabat adalah sesutu yang berharga di bandingkan permata yang harganya milyaran sekalipun………..
    puisi kmu bagus banet……………….

  176. baguussss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  177. WAW…………………………………………………….

  178. DUCH..KEREN BUANGETZ ………DECh!!!
    oYa qrIM sLaM wAT : ViNa Yx aGi skUuL
    By3..By3..

  179. puisi kamu bguz ..
    tapi ngejalani sesuatu itu ga segampang dengan apa yang udah jadi perencanaan kita ..
    so ,,??

  180. emang sih ngerencanain itu enak ,,
    tapi ngelakuin nya itu tuh yang sulit bgd ..
    gi mana dunk ..
    tapi puisi kamu emang keren bgd ..

  181. ini puisi jelek bgt ga ada bobotnya

  182. sumpah,bagus bener ne puisi………
    klo tak contek boleh ya! coz q da masalah ni ma sahabatku..
    masak tanpa alasan yang jelas dia benci n jauhi aku. pisi mw tak kasih ke dia.boleh ya. thanks inspirasinya………

  183. two tumbs up bwt yang bwt ne puisi
    n bwt sahabat-sahabat q thanks bget dah menjadi
    bagian terindah dalam hidup q. ada disaat q membutuhkan.mga persahabatan ini tak lekang oleh waktu.

  184. qO wT”qE pUisi tTg saHbT eN sE”oYg gUru,,
    piE jGn bUanYk2 ea….
    oZ mOu ibCqE ndK dPn kLZ og….
    iRmqE ae ndK e-maiL qO…
    za_cute1994@yahoo.co.id

  185. Sumpah Gw suka bgt Puisi yang Lo buat. Menyentuh bgt. Gw contek ya :-]

  186. puisi’y kueren bgt…………!!

  187. Ternyata puisi yang aq bayangkan akhirnya muncul jg!!!

    Thank’s yach buat puisi yang buatin ini!!!

    Puisinya itu kuren…. bangat…. dan merasakan dalam hati ku…!

  188. S = Satu
    A = Aib
    H = Hanya
    A = Akan
    B = Bisa Hilang
    A = Apabila Teman
    T = Tak Berkhianat

    by3,,,,,,,

  189. kau adalah sahabatku teman pelipur laraku
    bersamamu aku bisa ber bagi
    cerita indah
    cerita tentang kegagalanku dan dengan mu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku..

    sahabat…
    saat kau sedih aku menangis
    saat kau terluka hatiku tercabik
    saat kau gundah aku selalu resah

    sahabat
    dimana jangan kau anggap aku aorang lain a
    aku adalah dirimu
    aku adalah saudaramu
    aku siap korban kan jiwaku agar
    kekal persahabatan kita

    kuren bangat,,,,,

  190. wiii bagus banget puisinya n keren

  191. keren

  192. puisi naaaa
    keeeyeeeennnnnnn baaanGEEEEtTTT….

  193. sahat w meninggal!

    tw sakit bgt bagi w!

  194. WahHH………..6a9uz 6an9et 60leH 9a 6kinin 6wt Q,c0z_x Q pnya tu9az

  195. i waw…….!!!!!!!!!!!

  196. teman,sampai kapan kau anggap aku musuh
    sampai kapan kau palingkan wajahmu saat melihatku
    sampai kapan kau mempertahankan pertengkaran ini
    jika aku salah maafkanlah
    jika aku khilaf ingatkanlah
    jangan kau diam dan menghindar
    kurang cukupkah kata maaf dariku
    kurang puaskah rasa sesalku
    aku ingin melihat senyummu kembali…
    pulanglah,pulanglah uswa yang dulu…
    yang penuh sabar dan canda…
    kurindu engkau yang dulu
    dan selamanya,
    aku akan tetap menunggu senyummu untukku
    takkan bosan aku mengharapkanmu

  197. [...] April 28, 2009 · Disimpan dalam 1 Puisi untuk sahabat [...]

  198. [...] April 28, 2009 · Disimpan dalam puisiku Puisi untuk sahabat [...]

  199. bukan main keren nya,memang sih seperti puisi kayak geto ga zaman tpi kalo yg ini,bikin hati dug dag dug dag.so sweat

  200. ppppppppppppppppppp

  201. indahnya dunia Hanya
    sementara
    indahnya bercinta hanya seketika
    Indahnya bermimpi kadang tak pasti
    tpi indanya persahabatan akan
    selamanya ABADI………… bener gak ?

    NIE no.hp 0169125716 klo mau komentarin

  202. puisinya bgus bngetz,,,qw terharu saat qw membaca puisi tuch so qw prnh menglamix dngn shabtqw xg pling baik n pngrtian k qw…qw pux slah am dy so qw g’ ju”r am prasaanqw cndri lw qw suka qm dy trz qw kthuan qm dy lw qw suka am dy pdahl rasa suka qw k dy hax sbts shbt trz knapa dy tw am prasaanqw d’saat qw udh jd shbtx mkax qw g’ pngen khilngn shbt sperti dy so tuch shbtqw xg pling baik n pngertian k qw… wkt tuch qw bngung mw nglakuin ap?? jln stu”x qw mw mnta maaf k dy so qw emg bner” mrasa brslh k dy tpi qw brsyukur bngetz pux shbt sprti dy trxta dy g’ mrah k qw dy nympern qw n dy blng ”g’ ush d’pkrin lg lupain az ntar nyksa dri qm cndri lg qw udh maafn qm koq ” dy blng kyk gt k qw,,,qw sneng bngetz

  203. Seeeeeeeeeeeeeepppppppp Lahhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,

  204. best bgt deh puisinya…!!!!!
    gue nangis dengar ni puisi
    gimana ya ciptaiin puisi bagus kek gt
    ciptaan puisi yang banyak ya anonim…!

  205. oWWWWWW…..Nih PuiSi BaGuS BgT…..!!!!!!!!!!
    I VERY LIKE…….!!!!!!!
    iTs BEST ‘PUISI’ 4EVERS

  206. wah.puisi ini bagus banget sumpah.
    saya salut ama pembuatnya.kalo boleh tau siapa ya?
    saya jadi dapet inspirasi..
    makasih ya

  207. heeeeeeeeeeeee
    god poem flen…………

  208. daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeem bangeT…………

  209. bagus bener……….

  210. boleh juga tuh puisi, tapi kalo bisa jangan kepanjangan.
    ada puisi yang lainnya ga???????????????????????????????

  211. po..ho’o…yech..

  212. Salam. Bagus puisi ini. Mohon di copy untuk dedikasi untuk seorang sahabat.
    Thanks

  213. persahabatan lebih dari pada cinta.

  214. sahabat……….
    kenapa mesti kita tinggalkan………
    sahabat yang kukira kan slalu ada kini dia tlah pergi……….

    kenapa………………

  215. persahabat lbih dri apapunnnnn……………..

  216. cLoW.. MnRUt QhU, ShBat tUH Ych.. sn9t mNariK Bn9tz pZTina

    n tW GAk sHBat tUH YCh bKin HdUp tmBH BRarti…

  217. sahabad,,

    walopun kini dia uda ga ada…
    dia tetep ada di hati ..

    sahabad pertama adalah yang paling utama..

  218. aku sangat….sangat senag akan puisinya bisa membuka hati aku untk lebih menyayangi sahbatku.makaci…walsm

  219. sahabat?!?!?!
    Apa itu sahabat?!?!?!
    Nie q da puici
    Sahabat.
    saat senang ko ada disisiku.
    saat sedih ko ada di sampingku.
    kww selalu ada untukku.
    Tapi….
    itu dulu,
    sekarang ,
    kau entah dimana
    meninggalkanku sendiri.
    meninggalkan ku dengan beribu tanya.
    SAHABAT…
    taukah engkau ,
    aku selalu menungg dan menunggu
    aku selalu bertanya dan bertanya
    kapan kau akan kembali?
    dimanakah sahabatku yang dulu?
    TAPI….
    Hingga kini tak juga kudapat jawabnya
    DAn ,,,
    Ku yakin sudah ,,
    kau hanyalah penghianat
    kau yang dulu selalu ku puja ,
    ternyata menghinatiku.
    Sahabat ,,,
    kenapa kau buat aku mengenalmu?
    kenapa kau buat menyangimu?
    Jika,,,
    Sekarang kau meninggalkanku
    Jika sekarang kau pergi , dan…
    menggantungkan hubungan ini?
    SAHABAT….
    Sia – sia sudah selama ini.
    Bersusah payah kita bina hubungan ini
    Bertahu – tahun lamanya kita jalin hubungan ini
    Beribu kisah tertanam didalamnya.
    Namun,,,,
    hanya sekejap kau menghancurkannya.
    hanya dengan sedikit penghianatanmu.
    hanya dengan itu kau hancurkan persahabatan ini.
    TAPI ,,,,
    persabatan ini akan selalu tertanam dihatiku.
    I LUV U FRIEND

    FOR : Gita karlina jayanti. yang sekarang skul di spenda.
    jangan lupain aku ya , aku setia menunggumu.
    BY : YENI M

  220. sahabatku………
    seberat apapun masalahmu
    sekelam apapun beban hidupmu
    jangan pernah berlari darinya
    ataupun bersembunyi
    agar kau tak akan bertemu dengannya
    atau agar kau bisa menghindar darinya
    karena sahabat…..
    seberapa jauhpun kau berlari
    dan sedalam apapun kau bersembunyi
    dia pasti akan menemuimu
    dalam sebuah episode kehidupanmu
    sahabatku……
    alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
    persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
    dan mengkilapnya lantai nuranimu
    hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
    ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
    ditambah sedikit penganan keteguhan
    sahabat…….
    dengan begitu
    sepulangnya ia dari rumahmu
    akan kau dapati
    dirimu menjadi sosok yang tegar
    dalam semua keadaan
    dan kau pun akan mampu dan lebih berani
    untuk melewati lagi deraan kehidupan
    dan yakinlah sahabat……..
    kaupun akan semakin bisa bertahan
    kala badai cobaan itu menghantam

  221. sipppp…………………
    i love u fullll sahabattt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  222. aq punya sahabat yg sangat aq sayangi, kmi bersahabat sejak SD. tapi sayangnya uda 2 bln kami g saling bicara hanya karna masalah sepeleh. aq g ngerti apa maunya, sampai masalah ini dia libatkan dengan keluarganya. qu slalu berharap dan memohon kepada Tuhan suatu hari kami dapat bersama lagi. walaupun ia sering sakiti aq dengan caci makix bagi qu dia tetap sahabat qu selamanya. doain y semoga kami dapat bersama lagi. tampa dia hidup qu g berarti & g ada keceriaan. qu harap dia mau mengerti itu sebesar masalah yg ada perlu kita selesaikan dengan baik2 bukan dengan kebencian. tak ada manusia yg terlepas dari masalah

  223. Alloh Yang Maha Pemurah, terimakasih Engkau telah mencintakan dy dan mempertemukanQ dengan nya. Terimakasih pula tuk hari-hari yang indah yang boleh Qt nikmati bersama. Terimakasih tuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.. Hamba datang bersujud dihadapanMu san sucikan hati hamba Ya Alloh… Sehingga dpat melaksanakan kehendak dan rencanaMu. Hamba menengadahkan kedua tangan hamba memohon rahmad dan ridhoMu agar Engkau memberikan kebahagiaan kepada sahabat Hamba, kebahagiaan dunia – akhirat. Keselamatan dunia-akhirat.
    Tuk semua pengorbanan dy demi bakti dy kepda kedua orang tuanya.. Bimbinglah dy menuju terangMu dan ajarkanlah Dy tuk tetap setia dan sabar menjalani hidup barunya..
    DoaQ selalu bersamamu… My soulmate.

  224. akuu pencintaa puisii

  225. sahabat adalah dy yg mnghmprii kita,, ktika sluruh dnia mnjayh..
    bkan yg hnya dtg pda sad btuh……….

  226. Bagusss bgt….
    Gw smp terharu bacanya….
    I LOVE U PULL…SAHABAT….

  227. PUISI UNTUK SAHABAT

    Ingin kubangunkan kau sebuah gunung
    Agar ketika hatimu berkecamuk
    Kau dapat menyepi kesana mencari tentram
    Ingin kutangkap dan kukotakkan sepuluh kupu
    Agar kala sedih tiba
    Kau dapat membuka kotak itu untuk memberimu riang.

    Ingin kugapai dan kuberi kau seratus pelangi,
    Agar di tengah badai mengamuk
    Aku dapat bersamamu mengusir sedih
    Ingin kupetik dan kuberi kau seribu mawar
    Agar kala kemarau dating menyengat
    Aku dapat bersamamu menebar senyum

    Hatiku ruah dengan semangat membumbung
    Untuk menyentuh hatimu
    Dan membuatnya girang
    Dengan sejuta angan-angan
    Aku berikan diriku
    Agar kau dapat mengejar mimpi riang

    Aku sadar sahabat, diriku terbatas,
    Aku sedang belajar
    Menggapai pelangi,
    Menanam mawar,
    Mengejar kupu
    Membangun gunung
    Tapi, sementara aku belajar
    melakukan semua itu,
    Mari kau pegang tanganku erat
    Sandarkanlah dirimu di bahuku
    Karena aku sahabatmu.:)

  228. Persahabatan,,
    tak butuh keajaiban,,
    yg ada hanya kebersamaan,,
    utk slalu terus berjalan,,

    Persahabatan,,
    bukan permainan,,
    bukan sebuah ujian,,
    bukan pula sebuah khayalan,,

    Persahabatan,,
    adalah jembatan,,
    sebuah impian,,
    utk mencapai satu tujuan,,

    Persahabatan,,
    slalu berharap semua teman ,,
    menemukan kebahagiaan,,
    meski diri terbalut kesedihan,,

    Persahabatan,,
    adalah perwujudan,,
    kasih sayang yg terlewatkan,,
    sebuah cinta yg tak terungkapkan,,

    Persahabatan,,
    akan slalu berbuah keindahan,,
    karena persahabatan,,
    tak akan hilang walau di akhir zaman,
    salam kenal…!!!
    kalau berkenang maMpir di bLog saya….!

    http://manting.wordpress.com

  229. salam buat my friend yang sekarang lagil dirundung masalah…yang sabar ajah yach….

  230. wow, its awesome. aku yakin. seorang sahabat mamapu melalui masalahnya, jika kita selalu bersamanya.

  231. sahabat ntu segala’y ya….
    phe terkadang kta jga hrs bnr2 mahami dri kta ndri….

    yah inti’y she persahabatan ntu tak kan pernah ptus ampe kpan pun

  232. WAKKHHHH bgus bget nieh ada puisi2..
    saluuuttttt..

  233. asalam..sahabat thanks d ats kebaikanmu,ketulusanmu,pengorbananmu yg meniupkan semangat yg kian pudar suatu tika dulu…sungguh ak menyayangi persahnabatan ini..

  234. shbtQ t;lah hilanggg…….

  235. semua kata2 nya sangat bagus, sayang aku punya sahabat yang sangat aku sayang dan cintai dengan setulus hati, tidak bisa menyayangi ku dengan sepenuh hati nya, mereka menghubungi aku kalau mereka butuh pulsa saja, kadang aku berfikir apa mereka gak malu apa yang mereka lakukan tidak pernah aku lakukan pada mereka, aku punya temen special cewek, or sahabat yang paling aku sayang sepenuh hati. tapi dia justru menspesialkan orang lain..kadang aku berfikir apa aku tidak pantas untuk di sayangi sepenuh hati oleh sahabat2 ku, mereka baru mengucapkan sayang kalau mereka udah dapat apa yg mereka pengen..lama2 sahabat membuat aku rugi sendiri, padahal sebelumnya aku paling meninggikan persahabatan, tapi sekarang cuma ada rasa kecewa terhadap mereka semua nya…aku ini ibarat pepatah”habis manis sepah di buang”.. KEJAMMM…MENURUT KALIAN SEMUA GIMANA YA ???

  236. tanggal 17 desember 2009 besok, adalah ultah ku yang ke 18 thun,, aku menunggu hari itu, apakah ada yang mengucapkannya padaku di hari itu,, aku berharap SALI orang yang paling aku sayang yang pertama mengucapkanya pada ku, sekarang dia sibuk kuliah di akbid gema nusantara bekasi..tapi jika dia lupa akan ultah ku, mungkin sudah cukup dari situ saja aku mengharapkan persahabatan dari nya, dia cuma menggapku teman biasa gak lebih..jika tidak ada pada tgl 17 besok yang ingat padaku aku berharap tidak ada lagi persahabatan dalam hidupku, yang ada cuma teman biasa, seperti apa yang mereka anggap padaku…

  237. kreatif2 bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet………!!!aku jadi mau ikutan <bolehkan ???

  238. hiks…hiks…hiks… puisinya sedih bgt deh.gw jdi inget sahabat gw

  239. sahabat mank yg plIng tHe bEst…..!!!!!!!

  240. sahabat adalah sebahagian dari hidup kita
    sanggup berkorban untuk kita
    meluangkan masa untuk mendengar curhat kita
    tapi kenapa?kita meyesiakan pengorbanan
    jd sayagi lah sahabat kita
    sebagaimana merka menyayagi kita!!!!

  241. keren dapat dari mana tuh

  242. sahabatku….. kau bagaikan kupu2 yg selalu menerbangkan aku saatku terpuruk kesedihan,kuterbelenggu dalam masalah sahabatku….. ingatkan aku saatku mulai melupakanmu,saat mukaku mulai berpaling dan saat bibir lnl buat hatimu saklt.. yakinlah kau adalah kebahagianku,keceriaanku dan separuh hidupku dan maafkan diriku ini yg pernah buat kamu menangis

  243. sahabatku….. kau bagaikan kupu2 yg selalu menerbangkan aku saatku terpuruk kesedihan,kuterbelenggu dalam masalah sahabatku….. ingatkan aku saatku mulai melupakanmu,saat mukaku mulai berpaling dan saat bibir ini buat hatimu sakit.. yakinlah kau adalah kebahagianku,keceriaanku dan separuh hidupku dan maafkan diriku ini yg pernah buat kamu menangis

  244. sahabatku….. kau bagaikan kupu2 yg selalu menerbangkan aku saatku terpuruk kesedihan,kuterbelenggu dalam cobaan hidu,!! sahabatku….. ingatkan aku saatku mulai melupakanmu,saat mukaku mulai berpaling dan saat bibir ini buat hatimu sakit.. yakinlah kau adalah kebahagianku,keceriaanku dan separuh hidupku dan maafkan diriku ini yg pernah buat kamu menangis

  245. Ihhhh kerrrenn” deh puisiya walaupun skrng aku msh kcl tp seneng bgt ngedengernya. Aku pengen jd sahabat sejati MUUUUUUUUUUU!!!!

  246. Ihhhh kerrrenn” deh puisiya walaupun skrng aku msh kcl tp seneng bgt ngedengernya. Aku pengen jd sahabat sejati MUUUUUUUUUUU!!!!

  247. Kerrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!

  248. emag sobat-2 keren-2 dehh buat puisi ya..
    jepol de buat sobat-saobat…
    biasg buat puisin tetag d sakit cinth soibat..
    mith sobat d tuguin sobat..

  249. Indah skli bhsnya……, aku suka
    mohon sharing buat teman2
    smg karyanya bertambah byak & bagus2, amin ya robbal almin

  250. sippppppppppppppppp…..

    i like it..

    harus tetap semangat n jangan lupa selalu berkarya..:)

  251. Q sangat suka puisinya……….
    kenpa sahabat sering bikin hati kita sakit.bikin kita jengkel?////////

  252. i’am like…

    mantafffff

  253. saya ucap terima kasih coz saya dapat cari puisi untuk pertandingan magazine untuk peringkat daerah…..thanks cangat2

  254. puisi kalian bagus bagus…..
    tapi sayang qw gag terlalu tersentuh
    coz qw punya pengalaman yang menyakitkan tentang sahabat….
    orang yang qw sebut sahabat ternyata pengkhianat….qw tak tau apakah mungkin qw juga memiliki kesalahan tapi “dia” bukan seperti sahabat yang kalian bicarakan…dia hanya ada saat qw senang tapi qw selalu mencoba untuk tetap berada disampingnya saat ia sedih bahkan dia TIDAK berada di sampngku saat dirinya senang dia hanya ada jika ia membutuhkan sesuatu……..tapi qw menyayangi dia seperti adik/kakak qw sendiri….hingga suatu kejadianpun terjadi…..
    sampai sekarang qw memilih untuk jadi/memiliki teman
    sahabat=musuh sejati
    dan qw tidak percaya adanya cinta sejati….cinta hanya manis di depan saja di belakang bagaikan membuang kulit kacang……

  255. tiada mutiara sebning cinta
    tiada sutra sehalus kash sayang
    tiada embun sesuci ketulusan hati
    dan tiada hubungan seindah persahabatan

  256. sahabat itu indah…

    jika ku sedang sedih..!!
    sahabatku yang menemaniku…
    jika mu yang sedih..!!
    ku juga yang menemanimu…
    jika kau sedang susah..!!
    ku juga yang menolongmoe..
    begitupun koe…
    kau lahh sahabatkoe…
    susah”””
    senang”””
    sedih””
    suka””
    duka””
    kaulah yang selalu menjadi teman sejatiku…
    bunga tak akan mekar bila tak ada kupu2..
    begitupun juga dengan kehidupan ..
    dunia tak berarti tanpa seorang sahabat..
    terima kasih tuhan kau telah memberiku seorang sahabat..

  257. someday see the southern stars
    cry and scream for me …..!
    say that you regret losing me
    and forget all the smiles that never

    you’ve thrown away my love
    throw me in the darkness of life
    you destroy all my dreams
    and you step foot to my senses

    I was always lit every your night
    I was not coming back
    with you through the stream of time

    and if later you miss my presence
    see and tell that beautiful star
    Did you know here I am tormented
    I screamed and I want to heal from my dying

    it arrived the next day trying
    I’m sorry to ruin my own future
    because of you
    because of you
    and all because you facking

    suatu saat lihat bintang selatan
    menangis dan menjeritlah untukku…..!
    katakan bahwa kamu menyesal kehilangan aku
    dan lupakan semua senyum yang pernah

    kau telah menyia nyiakan cintaku
    membuang ku dalam kegelapan hidup
    kau menghancurkan semua mimpiku
    dan kau menginjak injak akal sehatku

    itu aku yang selalu terangi setiap malammu
    itu aku yang takkan kembali
    bersamamu melewati arus waktu

    dan jika nanti kau merindukan kehadiranku
    lihat dan katakan pada bintang indah itu
    taukah disini aku tersiksa
    aku menjerit dan aku ingin sembuh dari sekarat ku

    hariku kan tiba esok
    aku menyesal merusak masa depanku sendiri
    karenamu
    karenamu
    dan semua karna kamu facking

  258. KENYATAAN HIDUP INI ADALAH REALITAS……….

  259. hmm.. puisinya bagus banget. kbetulan sy ska dangan puisi” bertype seperti ini., ya.. sya sneng ja bcanya. hmmm… termotivasi juga bwat sy tuk jalanin hidup. smoga karya” yang lainyya lbih bgus lgi dari pada ini.. jangn berhenti ya tuk terusin hobby km bwat puisi kek gnie. hehe…

  260. bagus…

    salam,

    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  261. wh puisinya bgus banget…?
    I LAKE….?

  262. sahabat adlh semangat hidub,
    sahabat adlh separuh hdub kta, n pejuang dlm hdub,.
    nmun gak semua sahabat sprty yg kuingin,.
    mungkin,.
    sahabat buatmu itu segala galanya,.
    tai untuk ku,..
    NGGAK SEMUA itu bnar,.
    sahabat trkadang g bsa untuk di mengerti,.
    INI PERNAH TERJADI PADAKU,.
    SAHABAT,..
    jika itu memang keinginanmu,.
    jgan bwa sahabat2 ku,..
    cukup hanya aq YANG KAU BAWA DI BALIK JERUJI BESI.

  263. mksh bgt y ats puisinya smg cpt bnyk brkrya n tulis jg donk pengarangnya kalau perlu bg jg emainya mksh y ats puisiny tetep semangat buat pengarang

  264. untuk pengarang makasih sekali atas puisinya

  265. Namun, yang perlu kita pahami bahwa dasar sebuah persahabatan adalah keikhlasan
    mampu memberi tanpa mengharapkan sesuatupun
    mampu ada dalam situasi apapun tanpa takut dikhianati
    mampu menerima kondisi apapun dari sahabat2nya,bahkan saat harus terlupakan nantinya
    apapun itu sahabat itu harus mempunyai arti di hati kita masing2, tanpanya maka persahabatan itu hampa

  266. apa tuh artnya

    • :D :D :D :D :D :D :D :D :D

  267. Sahabat ….. bisa saling memberi dan menerima dengan penuh
    keikhlasan.

    terima kasih…puisi ini pas bangetttttt….buat sahabatku….ingin kubuat namun pikiranku lagi buntu….#:-s

    thx…..izin copy yachhh ;;)

  268. y ampun so swite BUANGETZzzzzzzzz PUIsinY…………… I LIKE IT

    • :) :) :) 1000 sahabt mash krng tpi 1 musuh sdh tterlalu banyk

  269. ijin sahre ya…semoga anda berkenan jika saya share di fb saya untuk kebaikan…

  270. walah puisi’ea gha dha yg mw w mskn k ht krn trlalu bagus……….. keren buangtzzzzzzzz

  271. [...] Puisi untuk sahabat [...]

  272. Wah…woW..
    Bnget nih puisi
    Gw kan age ad mzalah nui
    Ya..dgn gw bca nui prsaan gw ntuk shbat lbh baek

  273. 1orang musuh lebi dari cukup tapi ..1000 sahabat itu masih kurang

  274. waaaaaaaaaaahh ,, bagus .. saya suka .. kembangkan truzz eaaa ..

  275. Sahabat tak ubahnya atmosfer Yang melindungi semua makhluk di bumi Dengan merdam sebuah energi besar Menjadi sumber dari segala kehidupan

    Pastinya kita semua sepakat bahwa persahabatan memang sangat indah, maka untuk mengungkapkannya pun harus dengan kata-kata yang sepadan untuk bisa mewakili rasa persahabatan itu sendiri. Keindahan sahabat diungkapkan Kahlil Gibran dalam puisi persahabatan berikut:

    Sajak Persahabatan

    Dan seorang remaja berkata, Bicaralah pada kami tentang Persahabatan. Dan dia menjawab: Sahabat adalah keperluan jiwa, yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau tuai dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa mahu kedamaian.

    Bila dia berbicara, mengungkapkan fikirannya, kau tiada takut membisikkan kata Tidak di kalbumu sendiri, pun tiada kau menyembunyikan kata Ya.

    Dan bilamana dia diam,hatimu berhenti dari mendengar hatinya; kerana tanpa ungkapan kata, dalam persahabatan, segala fikiran, hasrat, dan keinginan dilahirkan bersama dan dikongsi, dengan kegembiraan tiada terkirakan.

    Di kala berpisah dengan sahabat, tiadalah kau berdukacita;

    Kerana yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin kau nampak lebih jelas dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.

    Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.

    Kerana cinta yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya, bukanlah cinta, tetapi sebuah jala yang ditebarkan: hanya menangkap yang tiada diharapkan.

    Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu. Gerangan apa sahabat itu jika kau sentiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?

    Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu! Kerana dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu. Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria dan berkongsi kegembiraan.. Karena dalam titisan kecil embun pagi, hati manusia menemui fajar dan ghairah segar kehidupan.

  276. keren puisi ini..moga menjadi inspirasi dan ilmu bagi
    para pembaca….

  277. aarrhhh…..ari niy sye sdih sgt….tdi sye khilangn seorg kwn baek sye….dye dh mule bnci kn sye…dye kate sye gedik ngan blagak alim….bnci nyeer…tpi sye x mrh dye p0n…biar laa dye….:’(

  278. makasi y atas puisi na bgus bnget tu GoOd lUcK

  279. BAGUS BGT PUISI’a AKU SK 100%
    Hebat Sekali km bkn’a

  280. Teman….

    Disaat suka dan Duka yang kita lalui bersama…

    Tak terasa kini tiba saatnya…

    Untukmu meraih mimpi….

    Teman…..

    Maafkan aku…bukan berarti tak mendukungmu…

    Karena…bukannya aku tak mau berpisah…

    Tapi aku tidak suka perpisahan.

    Walau kini kita jauh…

    Tapi aku yakin persahabatan kita tetap utuh…

    Dan tidak akan ada perpisahan…

    Karena dalam persahabatan

    Tak kan pernah kenal perpisahan….

    Semua tidak akan berubah…

    Semua akan tetap sama

    Karena tidak pernah ada istilah “mantan Teman”

    I Love U all…..

  281. sahabat
    teman yang mengerti dan memahami
    sntiasa mendengar dan setia mendengar
    saling bantu dan x mudah merungut
    menasihat dan memberi pandangan
    tangis dan tawa bersama
    kasihku terhadap sahabat adalah kasih yang ikhlas
    sampai mati pun namanya dan pengorbanan akan kusisip disetiap naluri ku
    terima kasih sahabat

  282. TAPI JGN SALAH JGA…… BANYAK SAHABAT YANG MENUSUK DARI BLAKANG JGA KO…………..

    SAHABAT SEJATI ADALAH HATI QTA SENDIRI.

  283. Krna sHabat itu sngAt brrti, dmna pun kw bRada ttaP aQ akn mnjdi shAbt yG bAIk ntuk mU ,,,

  284. awalnya kita ta sling kenal,, tapi entah knapa dan bagaimana kita memulainya kita dapat sedekat ini,,,,, dan menjadi SAHABAT untuk slamanya…
    walaupun hanya dalam hitungan hari qta bersama tapi itu sangat berkesan bagiku..
    Kalian adalah teman sesaat bagi ku…
    Terima kasih ,,, kalian telah menemaniku hari2ku dengan canda tawa,, suka duka…
    kenangan singkat akan lebih berkesan !!!!
    jgn lupakan persahabtab qta….

  285. sahabatku………
    seberat apapun masalahmu
    sekelam apapun beban hidupmu
    jangan pernah berlari darinya
    ataupun bersembunyi
    agar kau tak akan bertemu dengannya
    atau agar kau bisa menghindar darinya
    karena sahabat…..
    seberapa jauhpun kau berlari
    dan sedalam apapun kau bersembunyi
    dia pasti akan menemuimu
    dalam sebuah episode kehidupanmu
    sahabatku……
    alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang
    persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hati
    dan mengkilapnya lantai nuranimu
    hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi
    ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran
    ditambah sedikit penganan keteguhan
    sahabat…….
    dengan begitu
    sepulangnya ia dari rumahmu
    akan kau dapati
    dirimu menjadi sosok yang tegar
    dalam semua keadaan
    dan kau pun akan mampu dan lebih berani
    untuk melewati lagi deraan kehidupan
    dan yakinlah sahabat……..
    kaupun akan semakin bisa bertahan
    kala badai cobaan itu menghantam

  286. puisinya sangat berarti bwt ku ..
    sangat menyentuh

  287. puisix bagus

  288. Sahabatku…
    betapa sakit hatiku saat kau melukaiku
    betapa hancurnya hdupku saat kau menghinaku
    betapa rapuhnya hidupku di saat kau menjauhiku
    :-)

  289. io cag

  290. Sahabat…
    Jangan lah kita berpisah….
    Melalui masalah yg menyenangkan….
    Dari waktu ke waktu…
    GOOD BYE MY FRIENDS

  291. krennnnnnnn

  292. kenapa banyak org yang menjauhiku ? pdhal mereka adalah sahabatku ? aku minta bikinin puisi buat minta maaf ke dia :)

  293. Kepedihanku bukan karena aku
    mencintaimu,
    tapi karena aku membiarkan mu
    meninggalkanku,
    kesucian cinta yg ku punya bukan hanya
    diujung lidah, melainkan telah menjadi bagian terindah
    ditepian hati,
    yg kemudian kuungkap dengan manis
    lewat bahasa jiwa, menari dengan tarian indah lewat bahasa
    tubuh,
    mengais rasa yg terdalam dari segala
    curahan rasa,
    sesungguhnya kita telah senyawa dan
    sejiwa, namun waktu membawamu terpisah
    jauh dariku,
    jarak yg tak pernah bersahabat dengan
    cinta,
    membuatku menelan pahitnya
    kesedihan,
    TONNY

  294. puisinya bagus,,coment2 nya juga,,jadi tambah kangen sama2 sahabat2ku yg jauh nan disana..

  295. yups…
    puisi yang indah dan penuh dengan arti yang bermakna,..
    thanks bngt dah ma ngingetin Q pd shbtku dg puisi mu thu, Q kan bljar dr puisi ini tuk mnjga prshbatnku dgn lgih baik lg, agar tdak hncur dan rapuh…

  296. ok lahk,,,hatur thank you

  297. Bukan kematian benar menusuk kalbu
    Keridhaanmu menerima segala tiba
    Tak kutahu setinggi itu di atas debu
    Dan duka maha tuan tak bertahta


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: